Manfaat Asuransi

IKLAN SINI GAN
Manfaat asuransi – selamat pagi sahabat semuanya, pada kesempatan ini saya akan sedikit mengupas masalah asuransi yang mulai menjadi trand pada masa ini. Ketika anda bergelut dengan dunia kerja, bisnis, pendidikan, maka anda tidak asing lagi dengan istilah “asuransi”. Asuransi pada dasarnya sebuah model kerjasama yang bersifat mutualisme atau saling menguntungkan antara pemberi asuransi dan pengguna asuransi.  Mungkin anda bertanya, dari sisi mana asuransi ini bisa dikatakan saling menguntungkan . 

Baiklah, saya akan jawab secara singkat, model saling menguntungkan ini bisa di analsis dari segi model kerjasama, dimana yang membutuhkan asuransi akan memberikan uang dengan jumlah yang tidak banyak namun bisa memberikan manfaat yang berlipat, sebaliknya jasa penawaran asuransi akan mengelola uang anda demi sebuah kemajuan jasa asurasni yang akan memberikan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan pengguna jasa asuransi.
Dalam tulisan ini kita akan membahas manfaat asuransi secara umum: manfaat ini merupakan sbuah pengalaman yang dialami oleh penulis sendiri tanpa ada acuan dari buku resmi, jadi anda bisa memberikan saran, masukan dan kritik demi sebuah kesempuranaan tulisan ini dimasa yang akan datang. 

Inilah beberapa manfaat asuransi secara umum.
Memberikan keringanan yang tidak terduga
Khususnya bagi anda pengguna jasa asuransi jiwa tentunya ini bisa menjadi pilihan dan alasan anda mengapa harus mengasuransikan jiwa anda. Memang pada dasarnya setiap manusia tidak m menginginkan dirinya celaka, mengalami musibah, sakit bahkan dalam kondisi yang tidak bisa di tuturkan lagi. Akan tetapi, yang namanya hidup kita tidak pernah tau, semakin meningkatnya angka kecelakaan bahkan ada sebuah istilah jika jalan raya adalah faktor pendukung yang sangat besar dalam merenggut nyawa manusia. Berangkat dari diskripsi ini maka kita tidak ada salahnya mengikuti asuransi dengan harapan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka dapat meringankan beban kita dengan jalan asuransi jiwa. 

Investasi jangka panjang
Kalau yang berhubungan dengan investasi maka sangat terkait dengan asuransi dalam hal pendidikan. Semakin hari kita bisa lihat uang sekolah semakin meningkat. Ada baiknya anda mencoba asuransi dalam hal pendidikan dengan harapan mampu memberikan anda bantuan ketika sang anak sudah masuk perguruan tinggi. 

Menambah pengetahuan
Pengetahuan bisa saja didapatkan dalam berbagai jalan, namun dalam asuransi anda akan diberikan sebuah pemahaman bagaimana anda harus memulai dalam berusaha dengan menekan konsep ekonomi dan bisnis.
Kesimpulan ; Manfaat asuransi pada dasarnya sangat banyak sesuai dengan beragam pilihan  yang akan kita ambil. Semua pilihan ada dalam tangan anda,.
Salam.
IKLAN TARUH SINI BLEH
Manfaat Asuransi | Daniar | 5