Pentingnya Asuransi Pendidikan

IKLAN SINI GAN
Pentingnya asuransi pendidikan - kali ini saya akan membagikan sedikit ulasan mengenai asuransi pendidikan. Dunia pendidikan di Indonesia pada umumnya menemui sebuah masalah besar dalam hal biaya pendidikan, makin hari biaya pendidikan makin mencekek. Saya masih teringat ketika masuk SMA dulu dengan membayar kurang dari satu juta tapi sekarang sudah mencapai angka yang sangat tinggi yaitu 5 juta itupun dihitung dalam kurun waktu 4 tahun, dengan region atau cakupan wilayah pedesaan dan terpencil. Sekarang kita bandingkan dengan daerah per kotaan tentulah angka ini tidak sebanding biaya masuk TK saja bisa sampai 10 juta. 

Kemudian kita menyoroti biaya masuk perguruang tinggi yang sampai puluhan juta, bahakan yang jurusanya sangat bunafit seperti kedokteran bisa sampai milyaran. Memang disisi lain kebanyakan anak orang yang sudah kaya bisa mengenyam pendidikan tinggi dengan jurusan yang keren namun apakah kita yang memiliki keuangan rata-rata harus tetap menjadi penonton setia. 

Dari bahasan diatas saya mengambil sebuah kesimpulan jika asuransi pendidikan sangatlah penting dalam rangka memberikan kita peluarng untuk meraih pendidikan yang kita inginkan ditengah mahalnya biaya sekolah dan kuliah. Asuransi pendidikan akan memberikan anda jaminan sesuai dengan kebutuhan dan premi yang akan diberikan pada anda. Biasanya asuransi pendidikan akan memberikan anda gambaran bagaimana ia melayani dan memberikan anda fasilitas. 

Anggapan bahwa asuransi hanya menyentuh masyrakat kelas atas dang menengah mulai sekarang buang dari pikiran anda. Jika anda memiliki niat baik maka tidak ada salahnya anda mencoba beberapa pilihan asurasni yang sekiranya cocok dengan kondisi keuangan anda. Tips-tips dalam memilih asuransi sudah saya ulas habis di blog ini. 

Akhir kata : Semoga tulisan yang pendek ini bisa memberikan anda gambaran, jika tidak ada yang susah dan sulit apabila kita mau membuka diri dengan kemajuan jaman. Salam .
IKLAN TARUH SINI BLEH
Pentingnya Asuransi Pendidikan | Daniar Murdi | 5