Kenapa Klaim Asuransi Anda di Tolak ?

IKLAN SINI GAN
Kenapa klaim asuransi anda di tolak - Penolakan klaim asuransi sangat penting untuk anda pahami, kenapa klaim anda ditolak mentah-mentah oleh pihak asuransi yang sudah lama anda gunakan dan memang perusahaan asuransi ini mungkin tergolong terpercaya. Dalam konteks penolakan klaim ini ada 3 hal yang harus anda ketahui, pahami dan jangan sampai anda melakukan hal ini, jika anda masih mengharapakan polis asuransi.
3 alasan perusahaan asuransi menolak klaim anda.

1. Melukai diri sendiri 
Tindakan melukai diri sendiri dalm aturan asuransi kematian dan kecelakaan (acidenta death). Jika terbukti nasabah berusaha dan berniat melukai diri sendiri maka perusahaan asuransi boleh menolak klaim tersebut. Ditambah dengan mengendarai motor, mobil dengan kecepatan tinggi ( kebut-kebutan ) dan terjadi kecelakaan, maka dapat di prediksi 80 % polis asuransi tidak akan keluar. 

2. Bunuh diri
Jika anda mau bunuh diri maka saya sarankan jangan mengikuti asuransi. Mungkin dalam pikiran segelintir orang saya mengikuti asurasni dengan tujuan mendapatkan premi yang besar kemudian berusaha melukai dirinya sendiri dan lebih naasnya sampai bunuh diri, disini akan berlaku penyelidikan atas pristiwa yang menimpa anda, apabila terbukti kecelakaan adalah hasil dari rekayasa atau by design maka polis asuransi tidak akan anda dapatkan,.

 3. Misrepresentasi Material, 
merupakan sebuah pengkuan yang anda ucapkan di depan notaris atau pihak asuransi tentang biodata anda,riwayat kehidupan anda yang mungkin sengaja anda buat-buat. Dalam kasus ini apabila sudah terbukti maka anda tidak akan mendapatkan polis asuransi. 

Contoh kasus : Anda adalah seorang pendaki gunung dan memiliki hobi terjun para layang yang aktifitas itu memiliki risiko yang sangat bahaya, namun ketika dalam biodata anda tidak pernah anda cantumkan jika aktifitas anda tergolong berbahaya, kemudian beberapa bulan kemudian anda mengalami acident maka klaim anda bisa saja di tolak  mentah-mentah.

Inilah 3 alasan utama pihak asuransi menolak klaim anda, sebelum anda memutuskan menggunakan jasa asuransi sebaikny anda pahami dulu kebijakan perusahaan asuransi khsusnnya dalam hal kliam pengaduan .
Semoga bermanfaat.
IKLAN TARUH SINI BLEH
Kenapa Klaim Asuransi Anda di Tolak ? | Daniar | 5