Peluang Usaha Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal Terbaru Saat ini

IKLAN SINI GAN
Selamat malam sahabat, kembali lagi saya akan membagikan kepada anda beberap trobosan baru dalam dunia bisnis. Setelah beberapa hari vakum tidak menulis lagi di Blog ini, maka pada hari ini saya sempatkan kembali memposting satu ulasan yang menarik untuk anda simak. Ini adalah salah satu Peluang Usaha Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal Terbaru Saat ini yang sedang saya jalankan, mungkin anda juga memiliki bakat atau basic dalam usaha sampingan ini. Perkembangan internet saat ini membuat kita makin cepat dan mudah dalam mempromosikan barang lewat dunia maya, siapa bilang dunia maya tidak bisa menghasilkan uang ? Buktinya sudah banyak sekali, tinggal kita mau atau tidak mencobanya. 

Peluang Usaha Bisnis Online Sampingan
Ok, kita masuk pada bahasan intinya yaitu Peluang usaha bisnis online sampingan tanpa modal, kenapa tanpa modal ? Yah, karena tugas kita hanya mempromosikan barang orang saja melalui tangan kita, anda bisa memanfaatkan media sosial seperti twitter, facebook, Blog, youtube dsb. Lalu apakah jenis usaha online tanpa modal ini ? 

1. Menjadi afiliasi sebuah brand atau produk. 
Coba anda seraching di google dengan kata kunci Bisnis Afiliasi yang terpercaya, maka anda akan mendapatkan banyak gambaran. Jika saya sarankan anda bisa memilih banyak model afiliasi yang bisa anda pasarkan, misalkan saja di lazada.co.id. Bhineka.com. dan masih banyak yang lainya, disana anda bisa memilih barang sepuasnya sesuai dengan keinginana anda, kemudian menjualnya. Biasanya hasil penjualan setiap barang anda akan mendapatkan komisi 5%, 10% tergantung jenis barang apa yang anda pilih. Untuk jenis barang sangat bermacam macam, bisa alat dapur, Gadget, Baju, alat masak dll. 

2. Menjadi dropshiping 
Ini hampir sama modelnya dengan afiliasi diatas, bedanya yang dropshiping ini anda tidak leluasa memilih produk dan bergantung pada jumlah stok yang ada di agen penyuplay barang. Sistemnya sama saja, anda akan memasarkan sebuah barang berupa gambar disertai harga, kemudian jika ada konsumen yang membeli anda tinggal menghubungi agen suplay dan mengirimkan uang pembayaran kemudian si agen akan megirimkan barang kepada konsumen tadi, dan uang hasil penjualan bisa anda dapatkan. 

Bagiamana ? Apakah anda tertarik untuk mencoba salah satu Peluang Usaha Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal Terbaru Saat ini yang sudah kami jabarkan diatas ? Jika anda masih bingung bisa langsung tanyakan kepada kami, insyaallah kami akan siap membantu anda.
IKLAN TARUH SINI BLEH
Peluang Usaha Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal Terbaru Saat ini | Herawati | 5