Makalah Asuransi

IKLAN SINI GAN
Maklah Asuransi - selamat pagi sahabat, kali ini saya akan menuliskan sistematika penulisan dalam sebuah makalah terutama makalah asuransi. Dalam tulisan ini saya tidak memberikan makalah asuransi secara utuh karena dalam tulisan ini jika di gabungkan akan menjadi beberapa makalah yang bisa anda rangkai sendiri, sistematika penulisan dalam setiap makalah hampir sama. Misalkan kita ingin menyusun makalah asuransi maka yang perlu anda lakukan adalah :

1. Menyususun Latar Belakang. ( Pendahuluan )
Dalam blog ini saya sudah menuliskan pengertian asuransi, anda bisa mengambil itu menjadi paragraf awal dalam menulis makalah asuransi yang anda butuhkan. Menyusun makalah pada umumnya akan di mulai dengan katgori umum misalkan:
Pengertian asuransi secara umum, menurut undang-undang dan beberapa tokoh, setelah itu bisa anda sisipkan jenis-jenis asuransi apabila dalam makalah anda membahas tentang asuransi pendidikan, kesehatan, jiwa dan yang lainya. Semua yang anda butuhkan sudah ada dalam blog ini tinggal di gabungkan saja. 

2. Isi makalah
Isi makalah bisa berupa pembahasan secara mendalam tentang judul yang anda gunakan dalam makalah anda. Misalkan anda menyusun makalah asurasni dengan tema " Asuransi Jiwa". Maka isinya bisa menjabarkan tentang perkembangan asuransi jiwa di Indonesia, Tips memilih asuransi jiwa yang baik menurut kelompok anda dan apa saja yang ada dalam asuransi secara keseluruhan, misalkan hukum asuransi, jenis-jenis asuransi, pengertian premi dan polis asuransi. Semu yang saya jabarkan ini sudah lengkap saya tuliskan dalam blog ini. 

3. Penutup
Ini adalah bagian akhir dari sebuah makalah, apabila anda menyusun makalah asuransi maka kalimat penutup biasanya berisi saran anda terhadap peserta diskusi dari makalah anda. Berikan saran yang sesui dengan tema makalah anda. 
Yang terakhir jangan lupa kasi daftar pustaka sebagai bentuk penghargaan anda terhadap karya orang lain yang sudah anda gunakan dalam mengisi makalah anda.
Makalah Asuransi

Inilah skema penyusunan dalam membuat makalah asuransi. Semoga tulisan ini bisa membntu anda, jika anda mengalami kesulitan maka jangan sungkan-sungkan untuk bertanya saya akan bersedia membantu anda, Semoga bermanfaat. Salam
IKLAN TARUH SINI BLEH
Makalah Asuransi | Daniar | 5