Daftar Perusahaan Asuransi

IKLAN SINI GAN
Daftar nama perusahaan Asuransi terbaik tahun 2013 di Indonesia. Daftar Perusahaan Asuransi – Selamat siang sahabat, kali ini saya akan membagikan daftar nama perusahaan terbaik di Indonesia saat ini. Mengapa anda harus mengetahui nama perusahaan asuransi, alasanya sangat sederhana yaitu anda dapat memilih perusahaan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda, entah itu perusahaan asuransi yang bergerak dalam bidang jiwa, kesehatan, pendidikan dan masih banyak yang lainya.

Khususnya di Indonesia banyak sekali kita temukan perusahaa asuransi yang bergerak dalam berbagai bidang dan ada baiknya anda mengetahui itu semua.

Inilah daftar perusahaan auransi terbaik yang ada di Indonesia
1.       Perusahaan asuransi Allianz
Perusahaan ini bergerak dalam bidang asuransi kesehatan, jiwa, dana pensiun dan employee benefit. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa asuransi ini anda bisa mencobanya, auransi Allianz sudah terbukti bagus, selain perusahaan ini adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di Dunia yang berdiri sekitar tahun 1981 dan sekarang berpusat di Jerman.


2.       Perusahaan asuransi Prudential
Ini adalah salah satu perusahaan yang sangat booming di Indonesia, banyak para artis ibu kota menggunakan jasa asuransi prudential.  Jika anda sering mencari info asuransi di surat kabar baik media elektronik dan cetak mungkin anda sudah tidak asing dengan perusahaan yang satu ini. Prudential atau (PT Prudential Life Assurance ) sendiri bermarkas di London dan berdiri sekitar tahun 1995. 

3.       Perusahaan asuransi Manulife
Ini adalah salah satu perusahaan aasuransi yang memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Dunia bahakan sampai di Indonesia.

4.       Perusahaan Asuransi AIA
Pernahkah anda mndengar nama perusahaan asuransi seperti : Lippo jiwa sakti, AIG lippo dan Lipp Life, nama-nama perusahaan ini adalah bekas nama peruahaan asuransi AIA. Perusahaan ini tergolong tua dan tentunya memiliki track record yang baik. Berdiri pada tahun 1983, sebelum saya lahir perusahaan ini sudah berdiri, jika bisa eksis sampai sekarang maka dapat disimpulkan perusahaan ini sangat bagus.

5.       Perusahaan AXA Mandiri
Dari namaya saja pasti anda sangat familiar, nama perusahaan yang satu ini mirip dengan nama sebuah Bank bahkan sama persis.  Perusahaan ini juga tergolong sangat tua sekali, jauh sebelum Indonesia meredeka perusahaan ini sudah ada yaitu sekitar tahun 1912. Matual share adalah sebuah prinsip yang dipegang oleh perusahaan ini, matual share diartikan sebagai “ pemegang polis dalah pemilik perusahaan”.

6.       Perusahaan Avrist
Ini adalah perusahaan asuransi yang tergolong sangat lengkap. Perusahaan asuransi ini menyediakan jasa diantaranya : asuransi jiwa berbasis syariah/takaful asuransi kecelakaan, kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kredit, pensiun, , baik individu ataupun kelompok.

perusahaan Asuransi terbaik tahun 2013 di Indonesia.Daftar nama auransi diatas adalah daftar asuransi yang biasa digunakan oleh banyak orang, namun saya akan memberikan anda pilihan nama-nama perusahaan asuransi yang tidak kalah bagusnya sebagai bahan pertimbangan anda.

Inilah nama perusahaan asuransi terbaik di Indoensia yang berhasil mendapatkan sebuah predikat best Insurance

1.       PT . Asuransi Arta rindo
2.       PT. Asuransi Adira dinamika
3.       PT. Ausuransi Astra buana
4.       PT. Asuransi Jaya proteksi
5.       PT. Auransi Multi Artha guna , Tbk
6.       PT. Asuransi Sinar mas
7.       PT. BNI Life insurance
8.       PT. LIG Insurance Indonesia

Sebenarnya masih banyak lagi nama-nama PT Asuransi yang bagus di Indonesia, namun semuanya kemabli pada anda, mau memilih di PT mana dengan segala pertimabangan tentunya.
Semoga tulisan yang memaparkan nama-nama perusahaan asuransi terbaik di Indonsia ini bisa bermanfaat bagi anda semua
Salam.

IKLAN TARUH SINI BLEH
Daftar Perusahaan Asuransi | Daniar | 5