Sebarapa Penting Asuransi Buat Anda ?

IKLAN SINI GAN
Seberapa penting asuransi buat anda ? - ternyata saya baru sadar kenapa tulisan ini tidak menjadi tulisan perdana di blog ini namun saya jadikan tulisan yang ke-10. Asuransi memang menjadi sebuah trand pada abad ini, kemajuan jaman dan perkembangan manusia yang makin hari makin merangkak tentu saja mereka akan membutuhkan sebuah jaminnan hidup yang nyata. 

Salah satu faktor utama yang menimbulkan kenapa banyak orang memilih asuransi sebagai jawaban kebimbangan hatinya adalah faktor ekonomi. Model intraksi antara perusahaan asuransi dan para pengguna jasa asuransi bisa dikatakan model intraksi yang saling menguntungkan. 

the important of insuranceKonsepnya sangat sederhana, perusahaan menerima dan menghimpun banyak dana dari banyak orang, kemudian memberikan premi pada sebagian orang yang mengalami risk atas kesepakatan yang telah dutetapkan, maka tidaklah mungkin perusahaan asuransi itu bangkrut kecuali bisa disebabkan oleh faktor internal dan eksternal diluar masalah itu.

Jika ada yang bertanya pada saya, sebarapa pentingkah asuransi buat anda ? Saya akan menjawab berdasarkan region dimana saya tinggal dan kebutuhan apa yang saya butuhkan dalam hidup saya. Jika anda tinggal dipedesaan jauh dari keramaian maka asuransi tidaklah terlalu penting untuk anda ikuti, karena dari segi kesehatan pemerintah sudah menaggung anda denga Jamkesmas, lalu anda mau mengikuti asuransi jiwa, apakah anda memiliiki motor, mobil dan apakah di desa tempat anda tinggal persentase angka kecelakaanya tinggi, hal-hal yang seperti ini perlu anda pertimbangakan disamping masalah keuangan anda. 

Berbeda ceritanya jika anda tinggal didaerah perkotaan, maka asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan sangat dibutuhkan. Namun semuanya tergantung pada sudut pandang anda. Semua keputusan ada ditangan anda. 
Salam .
IKLAN TARUH SINI BLEH
Sebarapa Penting Asuransi Buat Anda ? | Daniar | 5