Pentingnya Asuransi Kesehatan

IKLAN SINI GAN
Pentingnya asuransi kesehatan - setelah saya menuliskan tema yang hampir serupa dengan tema kali ini yaitu " pentingnya asuransi pendidikan ". Pada dasarnya cakupan bahasan dua topik ini hampir sama namun penekanan maksud dan tujuanya yang berbeda, jika pada asurasni pendidikan memiliki tujuan meringankan beban pendidikan di masa yang akan datang dengan waktu yang bisa di predikisi namun pada asuransi kesehatan sama-sama menekankan masalah biaya akan tetapi dalam asuransi kesehatan waktunya tidak dapat diprediksi. 

Contoh kasus : Seorang keluarga menggunakan jasa asuransi pendidikan untuk anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah menengah atas kelas X dengan berharap ketika masuk perguruan tinggi nanti bisa mamanfaatkan premi asuransi yang sudah mereka gunakan. Dalam kasus ini bisa kita tarik kesimpulan secara umum, jika anak tadi paling tidak membutuhkan dana 3 tahun yang akan datang, inilah yang saya makud bisa diprediksi. 

Berbeda dengan suransi kesehatan, waktunya tidak dapat ditebak, siapa yang bisa menjamin sekarang anda segar, sehat, namun besok atau lusa anda mengalami kejadian yang tidak di inginkan misalkan : Sakit, tabrakan dan masih banyak hal yang lainya. Inilah yang menjadi dasar saya menuliskan tema ini jika asuransi kesehatan itu sangat penting. 

Ada satu alasan lajim yang saya rasa mendukung sekali jika asuransi kesehatan itu memang sangat penting : 

1. mahalnya biaya rumah sakit
Pentingnya Asuransi Kesehatan, Asuransi KesehatanIni adalah faktor yang sangat dominan banyak orang menggunakan jasa asuransi kesehatan. Bayangkan saja satu hari menginap di rumah sakit bisa mengjhabiskan biaya berapa, belum harga obat dan yang lainya. Memang pemerintah sudah menyiapkan anggaran khusus dalam masalah ini dengan mengelurakan Jamkesmas, raskin dsb. Namun alangkah baiknya untuk berjaga-jaga anda menggunakan jasa asuransi kesehatan sebagai jalan alternatif untuk menjamin kesehatan anda.

Satu saran saya apabila anda hendak menggunakan jasa asuransi kesehatan dan asuransi apa saja entah itu mobil, jiwa, pendidikan dan yang lainya anda harus memperhatikan beberapa faktor yang sudah saya tuliskan sebelumnya, anda bisa baca Disini : 

Sekian bahasan kita kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.


IKLAN TARUH SINI BLEH
Pentingnya Asuransi Kesehatan | Daniar | 5